Kamis, 15 Mei 2014

tips tarung ayam bangkok legend

menjadikan ayam aduan kita sebagai legend adalah cita-cita semua para pemilik ayam bangkok aduan. namun yang harus diperhatikan (berdasarkan pengalaman) agar ayam kita menjadi legend adalah sebagai berikut:

1. pastikan ayam ketika mau ditarungkan sebabad secara usia. paling jauh beda usianya adalah 6 bulan.
   untuk ayam pemula, maksimal beda usia dengan musuh adalah 3 bulan.

jual ayam bangkok, ciri-ciri ayam bangkok, tips merawat ayam bangkok, ayam bangkok betina, ternak ayam bangkok, obat ayam bangkok, jamu ayam bangkok, jual ayam aduan murah, ayam petarung murah, ayam adu priangan, ayam adu bogor, ayam adu cirebon, jual ayam berkualitas, terah ayam bangkok
PITAX, Pembunuh Berdarah Dingin

2 pastikan, berat badan ayam sama, paling jauh beda 3 ons. ini menjadi penting karena pukulan ayam dengan berat yang berbeda akan membuat organ tubuh ayam cepat rusak.

3. pastikan waktu tanding ayam minimal 40 hari dari jarak tanding sebelumnya. jika kondisi sebelumnya ayam menang dengan keadaan parah, sebaiknya ayam ditandingkan setelah 2 bulan.

4. perawatan ayam setelah bertanding harus benar-benar apik dan maksimal, guna menjaga kondisi ketahanan ayam kita.

5. harus tau kondisi ayam apakah sedang hoki atau tidak. begitu pun dengan orang yang menjadi botoh, apakah sedang hoki atau tidak. biasanya jika sedang tidak hoki, ayam sebagus apapun bisa kalah oleh ayam ecek-ecek. buat pembaca, ini tergantung kepercayaan terhadap hoki ayam dan hoki bobotoh ayam.

selamat mencoba.

by, peternakan kiansantang Garut -ayam aduan sesungguhnya-, [Jawara Garut]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar